Anak (Gereja) yang Hilang?! – From “The Lost Church” E-Book

Baru-baru ini saya membaca e-book dari penulis favorit saya yaitu Kak Josua Iwan Wahyudi mengenai The Lost Church. Kita mungkin sering mendengar tentang anak yang hilang tetapi bagaimana jika ini berlaku dengan gereja saat ini?

Bagi kamu yang mengasihi Tuhan dan merindukan kebangkitan gereja, saya sarankan untuk membaca ebook ini. Minta hikmat Tuhan ketika kamu membacanya dan minta Roh Kudus untuk menuntun dalam memahaminya. Jangan jadikan share dari Kak Josua Iwan Wahyudi sebagai penghakiman tetapi jadikan ini evaluasi dan pengingat kita sebagai anak-anakNya yang mengasihi Yesus beserta gerejaNya. Kamu bisa juga membagikan ebook ini ke sesama anak Tuhan bahkan pemimpinmu yang kamu kasihi untuk bersama berdoa dan melakukan gerakan mengasihi gerejaNya.

Kamu bisa download atau mengunduhnya melalui link di bawah ini. Selamat membaca.  Tuhan Yesus Memberkati.

Download Free EBook “The Lost Church”

LC2

 

 

Tags: , , , , , , , , ,

About The Courier of God

Saya ingin berbagi kerinduan akan apa yang saya dapat dari Bapa mengenai hatiNya, pikiranNya, rencanaNya..Saya hanya seorang kurir yang membawa pesanNya..

Leave a Reply

Faith, Hope, and Joice

Just another WordPress.com site

Reniwan Agustina Purba

Just another WordPress.com site

Just another WordPress.com site

the mega's notes

Just another WordPress.com site

Within Takapipi

Just another WordPress.com site

Eternal Love

Just another WordPress.com site

