Dapatkan Yang Terbaik Dari Tuhan

Buku Dapatkan Yang Terbaik dari Tuhan (Foto: Dokumen Pribadi)

Buku Dapatkan Yang Terbaik dari Tuhan (Foto: Dokumen Pribadi)

Senin, 11 Februari 2013 –pukul 20:00-

Tahun lalu aku dapatkan hadiah sebuah buku dari sebuah blog. Aku lupa bagaimana ceritanya aku bisa menemukan blog itu karena awalnya aku ga tau blog tersebut & tidak ada di bookmark ku hehe Ketika pertama kali membaca, blog itu menulis 3 pertanyaan dimana hanya perlu menjawab 2 saja. Ada 2 pertanyaan pilihan dan 1 pertanyaan wajib yang perlu dijawab. Sayangnya saat itu aku tidak bisa menjawab pertanyaan wajib tersebut karena pertanyaan wajib itu mengenai si penulis blog sedangkan aku baru pertama kali mengunjungi blognya jadi aku kagak tau tapi aku tetap menjawab 2 pertanyaan. Aku tidak memilih salah satu pertanyaan dari 2 pertanyaan yang ditawarkan. Aku menjawab keduanya untuk menggantikan pertanyaan wajib. Saat itu penulis hanya memberi hadiah untuk 2 pemenang dan aku pemenang ke 2 yang mendapatkan 1 hadiah buku yang berjudul Dapatkan Yang Terbaik Dari Tuhan oleh Derek Prince. Waktu itu aku tahu kalau aku menang juga dikasih tahu ama pemenang 1st via FB hahaha..parah..

Aku belum pernah membaca buku Derek Prince meski sering mendengar namanya. Puji Tuhan, akhirnya bisa membaca karyanya. Aku akan review singkat mengenai buku ini. Buku ini berisi 10 bab beserta evalauasi dan penerapannya. Bagaimana kita bisa mendapatkan yang terbaik dari Tuhan. Bagaimana mengenal apa yang baik dan terbaik dari Tuhan. Bagaimana kita bisa memilih dan memutuskannya.

Aku utarakan secara singkat apa yang disampaikan buku ini mengenai bagaimana kita bisa mendapatkan yang terbaik dari Tuhan. Ada 8 hal:

  1. Kamu harus benar-benar menginginkan yang terbaik dari Tuhan
  2. Matamu harus tertuju kepada Yesus
  3. Kamu harus merenungkan Firman Tuhan
  4. Kamu harus bersahabat dengan Roh Kudus
  5. Dengarkan dan taatilah suara Tuhan
  6. Perhatikanlah bagaimana kamu mendengar dan apa yang kamu dengarkan
  7. Kamu harus lebih mengutamakan perkara-perkara yang kekal daripada perkara-perkara duniawi
  8. Kamu harus membiarkan Tuhan memilih bagimu

Bagiku keunikan buku ini ada evaluasi dan penerapannya di bagian akhir dimana evaluasi dan penerapannya itu mewakili tiap bab. I think buku ini bagus untuk membantu kamu merenungkan dan mengeksplorasi Firman Tuhan lebih lagi. Buku ini tidak tebal tapi isinya sangat berkualitas. Aku rekomendasikan buku ini untuk dibaca dan saran aku bacanya ketika di suasana sangat tenang supaya kamu bisa merenungkan setiap hal dari pengertian Firman Tuhan yang dibukakan melalui buku ini.

 

Tags: , , , ,

About The Courier of God

Saya ingin berbagi kerinduan akan apa yang saya dapat dari Bapa mengenai hatiNya, pikiranNya, rencanaNya..Saya hanya seorang kurir yang membawa pesanNya..

Leave a Reply

Just another WordPress.com site

Just another WordPress.com site

Just another WordPress.com site

the mega's notes

Just another WordPress.com site

Within Takapipi

Just another WordPress.com site

Eternal Love

Just another WordPress.com site

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,461 other followers

